Sukses

8 Kota Ini Jadi Lokasi Honda Sonic Infastion Jilid Dua

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Sonic Infastion edisi kedua di 8 Kota besar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Sonic Infastion edisi kedua di 8 Kota besar di Indonesia. Bekerjasama dengan enam dealer utamanya, kegiatan ini berlangsung mulai dari 28 Mei hingga 6 Agustus 2016.

Honda Sonic Infastion jilid dua ini akan dimulai dari Tangerang dan Semarang (28 Mei), Tangerang dan Tasikmalaya (4 Juni), Medan (23 Juli), dilanjutkan di Solo dan Makassar (30 Juli), dan ditutup di Surabaya (6 Agustus).

"Kami ingin menjangkau lebih banyak pecinta New Honda Sonic Infastion dari kalangan pelajar maupun masyarakat melalui acara yang kami kemas secara khusus," jelas Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM dalam keterangan resminya.

Lewat ajang ini, mesyarakat dan siswa tingkat SLTA di 8 lokasi tersebut ditantang untuk memacu adrenalinnya lewat Gymkhana, Honda Speed Challenge, Gymkhana Coaching Clinic dan test ride Honda Sonic 150R.

Pemenang di tiap Kota akan diadu kembali di final battle yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Pemenang di final battle kompetisi Gymkhana kategori umum dan pelajar masing-masing 1 unit Honda Sonic 150R.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.