Sukses

Adu Cepat Honda Sonic Berhadiah Nonton MotoGP Malaysia

PT Daya Adicipta Motora (DAM), dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, menggelar Honda Sonic Speed Challenge (HSCC)

Liputan6.com, Jakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM), dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, menggelar Honda Sonic Speed Challenge (HSCC) di 6 Kota besar di Tanah Pasundan. Lewat ajang ini DAM menantang nyali anak muda untuk adu kebut menggunakan Honda Sonic 150R.

Perlu diketahui, adu kebut ini tidak dilakukan di lintasan sebenarnya. Kompetisi ini menggunakan simulator Drag Racing yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 Meter.

"Honda Sonic Speed Challenge (HSSC) adalah ajang kompetisi adu kecepatan di atas motor Honda New Sonic 150R untuk siswa SMA/SMK/setara yang melaju di atas mesin simulasi kecepatan layaknya drag race," jelas Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM dalam keterangan resminya.

Disebutkan, program yang berlangsung hingga Juni mendatang ini berlangsung di 50 sekolah yang tersebar di 6 Kota, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok dan Karawang. "Peserta event ini terbatas hanya untuk sekolah yang dikunjungi tim HSCC," Lerri menambahkan.

Tiga pemenang dari tiap sekolah akan diadu kembali hingga menghasilkan 6 pemenang dari tiap Kota. Nantinya, para pemenang ini akan diajak nonton langsung ajang MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.