Sukses

Top 3: Modifikasi Sesat dan Toyota Calya

Modifikasi biasanya bertujuan untuk meningkatkan performa. Tapi tak jarang, modifikasi justru merugikan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Modifikasi biasanya bertujuan untuk meningkatkan performa ataupun menyelaraskan kepribadian pemiliknya. Tapi tak jarang, modifikasi justru merugikan orang lain. Artikel tentang modifikasi yang merugikan orang lain itulah yang banyak dibaca malam tadi.

Artikel popular selanjutnya mengenai Kawasaki yang anjlok penjualannya karena produknya tidak sesuai standar emisi yang berlaku. Sementara tulisan terakhir menyangkut produk MPV LCGC buatan Daihatsu yang bakal dijual Toyota. Berikut ringkasan beritanya:

1. 3 Modifikasi Motor yang Merugikan Orang Lain
Tampil beda dengan cara modifiasi kecil-kecilan biasa dilakukan oleh pemilik sepeda motor. Namun demikian, sebagian diantaranya melakukan modifikasi yang mengabaikan kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Kreasi yang terkadang dianggap keren malah berujung merugikan pengguna jalan lainnya. Banyak pengguna jalan lain yang dibuat naik pitam akibat modifikasi salah kaprah tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Satu Lagi Model Kawasaki Tumbang Karena Standar Emisi
Beberapa model Kawasaki di Indonesia, terutama yang berjenis 2-tak, harus tumbang karena tidak mampu memenuhi standar emisi. Kali ini, satu model lagi harus mengalami nasib serupa.

Kali ini, sebagaimana menyitir Overdrive, pabrikan asal Jepang tersebut akan mengakhiri produksi Kawasaki W800. Dikatakan, motor ini sudah tak lagi mampu memenuhi standar Euro 4 yang berlaku di seantero Eropa. Selengkapnya baca di sini.

3. Kiranya Begini Sosok Daihatsu Calya yang Bakal Dijual Toyota
Daihatsu dipastikan akan mengeluarkan produk barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 yang berlangsung Agustus nanti. Tapi pihak Daihatsu Astra Motor sampai sekarang masih bungkam tentang model apa yang diluncurkan itu.

Sejumlah media telah mendapatkan bocoran tentang sosok MPV murah ini. Basisnya dari mobil konsep Daihatsu UFC-3 yang pernah dipamerkan di event yang sama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini