Sukses

Kiranya Begini Sosok Daihatsu Calya yang Bakal Dijual Toyota

Daihatsu dipastikan akan mengeluarkan produk barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 yang berlangsung Agustus nanti.

Liputan6.com, Jakarta Daihatsu dipastikan akan mengeluarkan produk barunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 yang berlangsung Agustus nanti. Tapi pihak Daihatsu Astra Motor sampai sekarang masih bungkam tentang model apa yang diluncurkan itu.

Sejumlah media telah mendapatkan bocoran tentang sosok MPV murah ini. Basisnya dari mobil konsep Daihatsu UFC-3 yang pernah dipamerkan di event yang sama.

Mobil itu kabarnya akan diberi nama Calya. Selain berlabel Daihatsu, Toyota juga akan memasarkan MPV murah ini. Kiranya desain yang bakal dijual Toyota Astra Motor akan menggabungkan elemen dari Kijang Innova dan Avanza.

Kaca baris ketiga yang membentuk segitiga, tatanan lampu belakang, hingga bentuk pintu bagasi seperti mengambil bentuk dari bagian belakang Innova, sementara lampu depan mirip dengan milik Avanza. Uraian lengkapnya baca di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini