Sukses

Jaguar Land Rover Ungkap Mobil Baru di GIIAS 2016

PT Grandauto Dinamika, Agen Pemegang Merek (APM) Land Rover dan Jaguar di Indonesia, berencana memperkenalkan tiga produk baru di GIIAS.

Liputan6.com, Jakarta - PT Grandauto Dinamika, Agen Pemegang Merek (APM) Land Rover dan Jaguar di Indonesia, berencana memperkenalkan produk baru di gelaran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus nanti.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Manager Sales Planner and Dealer Standards PT Grandauto Dinamika, Tommy Handoko.

"Kita akan ikut GIIAS. Nanti di sana rencananya akan memperkenalkan produk baru untuk Jaguar dan Land Rover," ujar Tommy, di sela peluncuran all new Range Rover 3.0 Autobiography LWB dan Range Rover Evoque facelift di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Tommy mengatakan bahwa perusahaannya akan memboyong tiga produk baru. "Kami akan launching F-Pace dan all new XF (Jaguar). Kami juga akan perkenalkan Evoque convertible," tambahnya.

Khusus yang terakhir (Evoque convertible), Tommy mengatakan peluncuran produk itu belum pasti. "Itu belum final sih, tapi mungkin ya, rencananya, kemungkinan masih 60 persen."

Untuk diketahui, GIIAS tahun ini akan digelar mulai 11-21 Agustus 2016 di ICE, Tangerang. Sampai dengan Februari lalu, sebanyak 34 merek yang terdiri dari 26 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan komersial sudah menyatakan diri ikut pameran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.