Sukses

Top 3 Otomotif: Yamaha Rilis Motor Baru Jelang Lebaran

Rencana Yamaha Indonesia merilis motor baru jelang Lebaran sukses menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha berencana merilis motor baru jelang Lebaran. Tak heran informasi itu masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu solusi otomotif soal mesin Honda Beat yang mati mendadak dan recall Yamaha R1 di Indonesia tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Motor Baru Yamaha Mengaspal Jelang Lebaran

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan akan segera merilis model baru tahun ini. Disebutkan bahwa motor ini akan diluncurkan jelang lebaran, mengambil momentum orang mencari model baru.

"Kira-kira sebelum Lebaran akan kita umumkan, satu sampai dua produk. Tunggu saatnya saja," ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta di Jakarta. Model ini disinyalir akan diluncurkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Solusi Otomotif: Mesin Honda Beat Tiba-tiba Mati

Seorang pengguna Honda Beat mengeluhkan mesin yang mati secara mendadak. Venus Adha, Head of Technical Training and Quality Assurance Development Wahana Makmur Sejati pun menjawab persoalan tersebut.


Selengkapnya, klik di sini.

3. Yamaha R1 di Indonesia Kena Recall

PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) memastikan Yamaha YZF-R1 dan R1 M yang pertengahan tahun lalu diluncurkan terkena program recall atau penarikan kembali. Hal ini dilakukan untuk perbaikan terkait permasalahan pada sistem transmisi. Jika komponen pengganti sudah siap, Yamaha siap memanggil pemilik motor yang terindikasi terkena masalah.



"Terkait recall R1, Indonesia juga kena. Saat ini masih dalam proses persiapan, nunggu sparepart-nya dulu dari Jepang," kata Mohammad Masykur, asisten GM marketing PT YIMM usai peluncuran Yamaha Aerox 125 LC di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/1/2016).

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini