Sukses

Top 3: Motor Baru Yamaha dan Honda Beat yang Mendadak Mati

Tiap Yamaha melahirkan motor baru, pembaca Otomotif Liputan6.com pasti penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Tiap Yamaha melahirkan motor baru, pembaca Otomotif Liputan6.com pasti penasaran. Itu yang terjadi pada artikel terakhir tentang Yamaha di sini.

Selanjutnya, artikel yang popular mengenai pembahasan masalah Honda Beat yang tiba-tiba mati dan Yamaha R1 yang kena recall. Berikut ringkasan artikel tersebut:

1. Motor Baru Yamaha Mengaspal Jelang Lebaran
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan akan segera merilis model baru tahun ini. Disebutkan bahwa motor ini akan diluncurkan jelang lebaran, mengambil momentum orang mencari model baru.

"Kira-kira sebelum Lebaran akan kita umumkan, satu sampai dua produk. Tunggu saatnya saja," ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta di Jakarta. Model ini disinyalir akan diluncurkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran. Selengkapnya baca di sini.

2. Solusi Otomotif: Mesin Honda Beat Tiba-tiba Mati
"Motor saya Honda Beat injeksi 2014, kadang setelah motor deselerasi atau berhenti dari tiba-tiba mesin mati. Perlu waktu untuk menghidupkan mesinnya lagi. Kira-kira masalahnya di bagian apa? Terima kasih" -Marko- Selengkapnya baca di sini.

3. Yamaha R1 di Indonesia Kena Recall
PT Yamaha Motor manufacturing Indonesia (YIMM) memastikan Yamaha YZF-R1 dan R1 M yang pertengahan tahun lalu diluncurkan terkena program recall atau penarikan kembali. Hal ini dilakukan untuk perbaikan terkait permasalahan pada sistem transmisi. Jika komponen pengganti sudah siap, Yamaha siap memanggil pemilik motor yang terindikasi terkena masalah.

"Terkait recall R1, Indonesia juga kena. Saat ini masih dalam proses persiapan, nunggu sparepart-nya dulu dari Jepang," kata Mohammad Masykur, asisten GM marketing PT YIMM usai peluncuran Yamaha Aerox 125 LC di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (18/1/2016). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini