Sukses

Ini Harga Jaguar F-Pace di Indonesia

SUV perdana Jaguar ini sejatinya baru akan dirilis ke publik saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Liputan6.com, Jakarta - PT Grandauto Dinamika (GAD) telah memperkenalkan Jaguar F-Pace ke sejumlah awak media kemarin (14/6) malam. SUV perdana Jaguar ini sejatinya baru akan dirilis ke publik saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang.

Chief Operating Officer PT GAD Roland Staehler mengatakan, ada dua model yang diboyong ke Tanah Air. Pertama adalah all new Jaguar F-Pace dan F-Pace First Edition.

"Jaguar F-Pace First Edition hanya ada dua unit di Indonesia. Model ini harganya Rp 2,19 miliar sedangkan all new F-Pace 1,9 miliar off the road," katanya di Jakarta, Selasa (14/6).

Ada sejumlah perbedaan yang membuat banderol Jaguar F-Pace First Edition lebih mahal, seperti desain grafis bendera Inggris, model lampu utama dan beberapa fitur lainnya.

Baik all new F-Pace ataupun F-Pace First Edition sama-sama menggunakan mesin V6 3.0 liter supercharged berkekuatan 340 Tk pada 4.000 rpm dengan torsi 450 Nm pada 1.750 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini