Sukses

Top 3: Cara Mudah Bersihkan Rantai Sepeda Motor

Cara tepat bersihkan rantai sepeda motor masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara tepat bersihkan rantai sepeda motor masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu rahasia kehebatan Valentino Rossi di MotoGP dan NMax laris manis di Spanyol tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Cara Tepat Bersihkan Rantai Motor

Rantai motor berfungsi penting sebagai penyalur tenaga dari mesin ke roda belakang. Kondisinya yang terbuka seringkali menyebabkan rantai motor penuh kotoran.



Kotoran yang menempel tidak bisa dianggap sepele, karena lama kelamaan bisa merusak rantai. Kinerja rantai yang kurang maksimal berpengaruh terhadap performa motor secara keseluruhan.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Terungkap Rahasia Kehebatan Rossi di Arena MotoGP

Valentino Rossi menjadi legenda hidup balap MotoGP. Pria kelahiran Urbino, Italia ini berhasil menyabet gelar juara dunia hingga sembilan kali.



Pembalap-pembalap muda berusaha menyaingi atau setidaknya menyamai kemampuan Rossi di atas YZR-M1. Kemampuan pembalap berjuluk The Doctor menjinakkan kuda besi didapat melalui proses yang panjang dan latihan keras.

Selengkapnya, klik di sini.

3. NMax Laris Manis di Spanyol, MX King di Filipina

Yamaha Indonesia bisa tersenyum puas lantaran produk ekspornya diminati konsumen. Di Spanyol, Yamaha NMax sukses besar terutama di Sevilla yang merupakan Ibu Kota Andalusia.



"NMax produk yang sangat sukses di Spanyol khususnya Andalusia," jelas Josep Maria Sanz, Marketing Manager Ya

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini