Sukses

Top 3: Valentino Rossi dan Komponen Penting AC

Nama Valentino Rossi bagaikan magnet yang kuat dalam hal pemberitaan. Apapun ceritanya pasti banyak orang yang tertarik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Valentino Rossi bagaikan magnet yang kuat dalam hal pemberitaan. Apapun ceritanya pasti banyak orang yang tertarik untuk membacanya. Termasuk soal helm baru yang akan mensponsorinya.

Komponen penting yang perlu diperhatikan agar AC selalu bekerja optimal juga populer siang ini. Sementara rompi hijau ala polisi masih terus mengeluarkan daya pikat yang tinggi. Berikut ringkasan beritanya:

1. Rossi Cerai dengan Helm AGV?
Selama ini Valentino Rossi identik dengan helm AGV asal Italia. Maklum, ada kerja sama antara dirinya dengan AGV. AGV pun jadi pemasok helm resmi Rossi di sepanjang musim balap MotoGP.

Tapi baru-baru ini, legenda hidup MotoGP ini membuat bingung semua orang dengan helm yang ia gunakan saat ada di Sirkuit Misano, Italia. Sebab, ia justru mengenakan helm asal Jepang, Arai. Selengkapnya baca di sini.

2. Dua Komponen Penting agar AC Mobil Tetap Dingin
Air Conditioner atau AC punya fungsi penting untuk menjaga kabin mobil tetap sejuk dan nyaman. Tak heran, komponen yang satu ini harus dipastikan dalam kondisi baik, apalagi ketika Anda hendak melakukan perjalanan jauh.

Tentu saja, perawatan rutin jadi kunci agar AC tetap mengembuskan udara sejuk dan segar. Sayangnya, banyak pemilik mobil yang luput memperhatikan kondisi AC. Demikian diakui Workshop Manager PRO-Q, Authorised Workshop Denso, Heru Wibowo. Selengkapnya baca di sini.

3. Rompi Hijau Ala Polisi Tuai Kecaman Pengguna Jalan
Rompi hijau sedang tren bagi para pemotor di Inggris. Alasannya, rompi ini memiliki warna cerah dan bagian yang berpendar terhadap cahaya, sehingga dapat terlihat oleh pengguna jalan lain.

Tren baru ini rupanya tidak disambut baik oleh seluruh masyarakat. Sebagian di antara mereka bahkan menginginkan peredaran rompi dihentikan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.