Sukses

Top 3: Dua Komponen Penting AC dan Helm Valentino Rossi

Dua komponen penting AC masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dua komponen penting AC masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, asa Rossi di GP Assen dan The Doctor yang tak lagi bekerja sama dengan helm AGV tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Dua Komponen Penting agar AC Mobil Tetap Dingin

Air Conditioner atau AC punya fungsi penting untuk menjaga kabin mobil tetap sejuk dan nyaman. Tak heran, komponen yang satu ini harus dipastikan dalam kondisi baik, apalagi ketika Anda hendak melakukan perjalanan jauh.

Tentu saja, perawatan rutin jadi kunci agar AC tetap mengembuskan udara sejuk dan segar. Sayangnya, banyak pemilik mobil yang luput memperhatikan kondisi AC. Demikian diakui Workshop Manager PRO-Q, Authorised Workshop Denso, Heru Wibowo.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Harapan Valentino Rossi Ada pada Michelin di GP Assen

Ajang Balap MotoGP 2016 akan berlanjut di Sirkuit Assen, Belanda, akhir pekan ini. Trek ini akan menjadi ajang pembuktian Valentino Rossi, apakah dia masih menjadi raja MotoGP Assen atau sudah tidak.



Pasalnya, tahun lalu Rossi berhasil menang di Belanda, mengalahkan pembalap lain seperti Marc Marquez. Bahkan, di sirkuit ini ia telah sembilan kali menempati posisi puncak. Apakah mereka berhasil meraih kemenangan ke-10?

Selengkapnya, klik di sini.

3. Rossi Cerai dengan Helm AGV?

Selama ini Valentino Rossi identik dengan helm AGV asal Italia. Maklum, ada kerja sama antara dirinya dengan AGV. AGV pun jadi pemasok helm resmi Rossi di sepanjang musim balap MotoGP.



Tapi baru-baru ini, legenda hidup MotoGP ini membuat bingung semua orang dengan helm yang ia gunakan saat ada di Sirkuit Misano, Italia. Sebab, ia justru mengenakan helm asal Jepang, Arai.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.