Sukses

Top 3: Pemotor Bikin Kapok Pemilik Mobil yang Parkir Sembarangan

Cara pemotor bikin kapok pemilik mobil yang parkir sembarangan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Cara pemotor bikin kapok pemilik mobil yang parkir sembarangan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, cairan penambal ban dan daftar motor beroda tiga yang jadi primadona tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Cara Pemotor Bikin Kapok Pemilik Mobil yang Parkir Sembarangan

Parkir sembarangan menjadi salah satu bentuk kecerobohan yang sering dilakukan pengendara. Contoh terbaru terjadi di London, sebuah BMW diparkir melintang pada parkiran sepeda motor.

Padahal, sudah jelas tertulis bila lahan yang tersedia hanya untuk roda dua. Tentu saja, ini membuat jengkel pemotor yang akan memarkir kendaraannya.

Selengkapnya,  klik di sini.

2. Cairan Penambal Ban Ampuh Atasi Ranjau Paku?

Ban bocor lantaran ranjau paku memang menjengkelkan. Mau tidak mau kita harus mencari tukang tambal ban terdekat untuk memperbaikinya.



Untuk menghindari permasalahan ini salah satu solusinya adalah menggunakan cairan penambal ban yang dimasukkan ke dalam ban tubeless. Cara ini diklaim cukup ampuh dalam menangkal ranjau paku.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Nih, 4 Sepeda Motor Beroda Tiga yang Jadi Primadona

Sepeda motor adalah kendaraan yang umumnya dikenal punya roda dua. Untuk mengendarainya, pengemudi harus bisa mengatur keseimbangan. Kendaraan ini sangat laris karena harganya yang terjangkau.



Selain beroda dua, ternyata ada pula sepeda motor yang rodanya tiga. Motor ini diproduksi langsung oleh pabrikan yang bersangkutan, bukan hasil modifikasi. Meski memang, motor roda tiga belum terlalu populer.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.