Sukses

Top 3: The Rock Kewalahan Saat Turun dari Mobil Wah

Aksi The Rock yang kewalahan turun dari Pagani Huayra masih menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi The Rock yang kewalahan turun dari Pagani Huayra masih menyita perhatian dan masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu booming modifikasi Yamaha NMax dan penyebab suara kasar di motor matik tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. The Rock Kewalahan Keluar dari Mobil Seharga Rp 17 Miliar

Umumnya dalam memilih kendaraan seseorang juga mempertimbangkan ukuran kabin dengan tubuhnya. Tujuannya tentu agar tetap nyaman selama di perjalanan dengan adanya ruang yang cukup.

Tapi tidak demikian dengan Dwayne `The Rock` Johnson. Ia nampaknya mengorbankan kenyamanan itu demi prestise. Buktinya bisa dilihat Kamis pekan lalu, saat ia datang ke Miami Beach dalam rangka premier seri komedi yang dimainkannya, Ballers.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Booming Modifikasi NMax, Bengkel Ini Kebanjiran Order

Skutik saat ini jadi primadona di kalangan pemotor Indonesia karena unsur kenyamanan dan kemudahan berkendara. Salah satu yang sedang naik daun yaitu Yamaha NMax.



Skutik gambot buatan Yamaha ini bahkan menyesaki bengkel modifikasi. di JDM Project contohnya, rumah modifikasi milik Joddy Ario ini menggarap hingga belasan unit NMax.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Penyebab Suara Kasar di Motor Matik

Skutik adalah sepeda motor yang paling diminati masyarakat Indonesia. Terbukti dengan penjualan yang begitu dominan di atas bebek dan sport, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).



Meski demikian, ini tidak lantas membuat pengendara motor matik peduli akan kondisi kendaraannya. Salah satu buktinya adalah dengan mudah kita jumpai matik yang mengeluarkan suara tak biasa atau kasar.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.