Sukses

Catat, Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol di Tanggal Ini

Motor Yamaha gratis masuk Ancol selama periode 22 - 24 Juli 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi pengguna motor Yamaha yang ingin liburan ke Ancol. Pemakai motor Yamaha gratis masuk Ancol selama periode 22 - 24 Juli 2016.

Ini merupakan kado dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang merayakan ulang tahun ke-42. HUT ke-42 YIMM sendiri jatuh pada 6 Juli 2016.

"Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22 – 24 Juli," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM.

Sebagai informasi, dalam rangka perayaan HUT ke-42 pada 23 Juli 2016 PT YIMM menggelar Yamaha Family Day di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Acara tersebut bakal dimeriahkan Geisha dan Once Mekel.

Sebelumnya, setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. "Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Sebagai apresiasi ada doorprize menarik buat karyawan yang ikut acara ini," tutup Masykur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.