Sukses

Catat, Ini Shuttle Bus dan Rute Menuju GIIAS

Pembukaan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung 11 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS 2016) sudah di depan mata. Pembukaan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung 11 Agustus 2016.

Untuk kedua kalinya, GIIAS berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), jalan BSD Green Boulevard, BSD City, Tangerang – Banten. Dua tahun sebelumnya, pameran otomotif berskala internasional tersebut selalu digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Sama seperti tahun lalu, GIIAS memberikan layanan shuttle bus gratis yang tersebar di 14 titik lokasi shelter, baik di Jakarta, Cibubur, Depok dan Bekasi. Bus gratis ini mulai beroperasi mulai pukul 10 pagi.

Bagi Anda yang berencana ke GIIAS langsung menggunakan kendaraan pribadi tersedia lahan parkir yang cukup luas. Penasaran dengan rute untuk menuju ke sana, selengkapnya ada di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.