Sukses

Top 3: Pajero Sport dan Cicilan Rp 800 Ribu Mobil Honda

Pajero Sport edisi terbatas yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) masuk dalam tiga artikel yang paling disorot.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Pajero Sport edisi terbatas yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu daftar moge di bawah Rp 150 juta dan cicilan Rp 800 ribu mobil Honda tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Mitsubishi Rilis All New Pajero Sport Edisi Terbatas di GIIAS

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mengincar all new Mitsubishi Pajero Sport. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan all new Pajero Sport limited edition di GIIAS 2016.

Namanya juga edisi terbatas, model ini memiliki beberapa perbedaan dari varian standarnya. Setidaknya ada sebelas item aksesori pilihan yang sudah terpasang di SUV tujuh penumpang tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Nih, Daftar Moge di Bawah Rp 150 Juta

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, terdapat banyak produk yang menarik mata, termasuk motor gede (moge) yang berasal dari pabrikan-pabrikan nomor satu dunia.

Tercatat, beberapa pabrikan yang memboyong moge adalah Honda, Kawasaki, Ducati, dan Suzuki. Satu merek terkenal yang absen di ajang otomotif tahunan ini adalah Yamaha. Pabrikan berlogo garpu tala itu memilih fokus untuk berpartisipasi di ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 800 Ribu per Bulan, Ini Syaratnya

Honda ikut menyemarakkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan serangkaian promo menarik. Mulai dari uang muka sampai cicilan rendah tersedia bagi calon konsumen tersedia di booth yang berada di hall 10 ICE-BSD.

"Ada total down payment (TDP) Rp 8 juta untuk Brio, Mobilio, dan BR-V. Selain itu, ada juga cicilan hanya Rp 800 ribu untuk ketiganya ini," ucap David, tenaga penjual di booth Honda.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini