Sukses

Yamaha V-Ixion Punya Seragam Baru, Berapa Harganya?

Mengganti striping atau menghadirkan warna baru rutin dilakukan pabrikan sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - Mengganti striping atau menghadirkan warna baru rutin dilakukan pabrikan sepeda motor. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan penyegaran demi menghindari kejenuhan pasar.

Baru-baru ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyodorkan Yamaha V-Ixion Advance dengan pilihan warna dan baru. Sentuhan baru ini membuat motor sport 150 cc tersebut tampil beda.

"Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi," terang Asisten GM Marketing PT. YIMM Mohammad Masykur dalam keterangan resminya.

Model anyar ini mengombinasikan dua warna berjiwa muda. Grafisnya tajam namun simpel dan dinamis dengan warna atraktif.

Adapun warna baru ini meliputi Hustle Gold, Zeal Red, Luminous White, dan Striking Black. Menyoal harga, tidak ada yang berubah. New Yamaha V-Ixion Advance dibanderol Rp 25.350.000 on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini