Sukses

Antar Pizza Sembari Wheelie, Cuma di London

Seorang pengantar pizza merek terkenal melakukan wheelie saat melakukan tugasnya, namun kemudian terjatuh.

Liputan6.com, London - Sebuah kejadian unik terjadi di Clapham High Street, selatan kota London, Inggris. Seorang pengantar pizza melakukan wheelie saat melakukan tugasnya, namun kemudian terjatuh.

Aksi pengantar pizza itu terekam oleh beberapa pengguna jalan. Videonya kemudian diunggah, dan, sebagaimana bisa ditebak, menjadi viral. Salah satu yang mengunggahnya adalah pengguna Twitter bernama @MY57R0.

Beberapa pengguna lain menyertakan caption senada. Tapi ada pula yang khawatir bagaimana bentuk pizzanya, apa masih enak? Apalagi di akhir adegan pengantar itu tak berhasil mendarat dengan mulus.

Kejadian ini juga diberitakan oleh beberapa media kenamaan, sebut saja BBC, Independent, serta Daily Mail. Tak ketinggalan beberapa media lokal seperti Evening Standard serta The Westmorland Gazette juga turut serta.

Tak pelak, pihak perusahaan pizza-nya langsung mengetahui tingkah pekerjanya itu. Setelah melihat salah satu rekaman, juru bicara perusahaan mengatakan bahwa tindakan itu merupakan aksi yang tidak bisa diterima.

"Keamanan publik dan rekan-rekan kami adalah sangat penting, dan jelas perilaku ini sepenuhnya tidak bisa diterima," ujar sumber anonim itu, dikutip dari motorcyclenews.com, Selasa (20/9/2016).

Juru bicara tersebut mengatakan pihaknya telah membuat investigasi internal untuk mengetahui identitas pengendara. "Serta mengambil tindakan yang tepat," tutup juru bicara itu. Berikut aksi wheelie sang pengantar Pizza itu:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.