Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Misteri Toyota Calya dan Salah Tipe ban

Liputan6.com, Jakarta Toyota Calya selalu menjadi misteri bagi siapapun yang akan membelinya. Tak heran, sekalipun sudah tiga bulan lalu diluncurkan, masih tetap banyak yang ingin mengeksplor fitur yang dimilikinya. Itulah artikel terpopuler siang ini.

Sedangkan penyesalan buat mereka yang salah pilih ban bisa terjadi. Makanya informasi tentang ban balap dan harian menyita banyak perhatian selain masalah yang ada di skutik. Berikut ringkasannya:

1. 5 Fitur Toyota Calya yang Jarang Diketahui
Astra Toyota Calya langsung tancap gas setelah resmi diluncurkan. Model low cost green car (LCGC) terbaru Toyota ini langsung mendapat respon positif dari masyarakat.

Laporan terakhir, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Calya sejak diperkenalkan Agustus lalu hingga akhir September mencapai 17 ribu unit. Angka yang cukup mengejutkan untuk sebuah produk baru. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Salah Beli, Ban Balap Bukan untuk Pemakaian Harian
Ban untuk balapan jelas memiliki performa lebih tinggi dari ban untuk harian. Namun siapa sangka, durabilitas ban balap tidak setangguh street tire.

Di dunia balap, kompon ban terbagi dalam tiga jenis, yakni soft, medium, dan hard. Refil Hidayat, Sport Segment Business Manager Michelin Indonesia, menyebut, jenis kompon terakhir lah yang lebih cocok sebagai street tire. Selengkapnya baca di sini.

3. Hilangkan Penyakit Getar di Motor Matik, Berapa Ongkosnya?
Salah satu faktor yang mengganggu kenyamanan berkendara saat mengendarai motor matik adalah tarikan awal yang bergetar. Getarannya bahkan bisa terasa hingga ke stang.

Untuk mengatasi masalah ini, sebetulnya bisa dilakukan sendiri. Dengan syarat mengetahui cara dan punya alat-alatnya. Namun jika tidak bisa, maka tentu yang bisa dilakukan adalah dengan pergi ke bengkel. Selengkapnya baca di sini.