Sukses

Honda Luncurkan CRF250L Rally di Milan

Honda memperkenalkan CRF250L Rally di Milan. Ini adalah motor trail yang pertama kali meluncur sebagai konsep di Tokyo Motor Show 2015

Liputan6.com, Milan - Meski di Indonesia Honda tak terlalu memusingkan soal pengembangan sepeda motor trail, namun hal yang berbeda terjadi di luar negeri. Contoh terakhir, mereka akan memperkenalkan trail baru di EICMA, Milan.

Dilaporkan cyclenews.com, Selasa (8/11/2016), Honda bakal memperkenalkan CRF250L Rally, motor trail yang pertama kali meluncur sebagai konsep di Tokyo Motor Show 2015, dengan harga mulai dari US$ 5.899 atau setara Rp 77,1 juta

Sebagaimana namanya, motor ini berdasarkan kepada model dual sport yang telah eksis, CRF250L. Bedanya, motor ini dilengkapi dengan windscreen model floating dan kapasitas tangki yang lebih besar, yaitu sekira 10 liter.

Jika tangki terisi penuh, maka motor ini bisa menjelajah hingga 320 km. Dengan begitu, motor ini lebih cocok untuk berpetualang.

Dalam hal teknis, perubahan juga terjadi. Motor ini diklaim punya mapping yang lebih baik, serta tenaga lebih besar, yaitu 24,4 Tk (versi standarnya 22,8 Tk). Ground clearance-nya serta joknya juga lebih tinggi, serta lebih lebar juga.

Mesin ini mengeluarkan emisi yang sesuai dengan standar Euro4. Sementara di atas kertas motor ini dapat melaju hingga 33,3 km/liter.

CRF250L Rally telah dilengkapi dengan fitur ABS dual kanal, tetapi bagian belakang bisa dinonaktifkan. Terdapat pula riding mode yang bisa diubah dengan mudah. Suspensi depannya mengandalkan merek Showa, sementara belakang ProLink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini