Sukses

Top 3: Cara Cuci Motor yang Benar dan Mobil Valentino Rossi

Liputan6.com, Jakarta Musim hujan, selain curah hujan yang tinggi, frekuensi mencuci motor juga ikutan terkatrol. Dan perlu disimak bagaimana mencuci motor yang tepat biar kilap maksimal.

Sementara berita populer lain masih seputar mobil koleksi Valentino Rossi dan efek bensin campuran pada mobil LCGC. Begini ringkasannya:

1. 3 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Mencuci Motor
Memiliki motor yang bersih tak hanya enak dipandang, tapi juga membuat performanya lebih enteng. Ini tak lepas dari lumpur-lumpur yang menghambat laju kendaraan luruh ketika dicuci.

Di musim penghujan seperti saat ini, Anda tentu sering mencuci motor, bukan. Selengkapnya baca di sini.

2. Bolehkah Mobil LCGC Pakai Bensin Campuran?
Mobil murah ramah lingkungan (LCGC) tengah digandrungi. Harganya murah karena regulasi pemerintah. Tapi pemerintah juga membatasi bahwa mobil ini harus menggunakan bahan bakar minimal RON 92.

Lantas bagaimana jika misalnya bahan bakar yang dipakai adalah campuran? Anjar Rosjadi, Technical Service Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan bahwa semua itu tergantung pada jenis dan komposisi campurannya. Selengkapnya baca di sini.

3. Daftar Mobil Kencang Valentino Rossi
Siapa tak kenal Valentino Rossi? Ia adalah legenda hidup MotoGP dengan tujuh gelar juara dunia. Sementara di kelas 125 cc dan 250 cc pria asal Italia ini menjadi juara masing-masing satu kali.

Kemilau prestasi The Doctor itu membuatnya menjadi pusat perhatian, bahkan oleh industri di luar MotoGP. Beragam perusahaan raksasa memintanya jadi brand ambassador atau sekadar bintang iklan. Tentu, dengan nilai yang tidak bisa dibilang sedikit. Selengkapnya baca di sini.