Sukses

Lima Mobil Ini Siap Curi Perhatian di 2017

Setidaknya ada lima mobil yang lahir di tahun depan dan siap mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Sementara itu, perolehan penjualan mobil di tahun ini diprediksi mencapai target sehingga melampaui pencapaian di tahun lalu.

Berdasarkan data Gaikindo, penjualan mobil secara wholesale (pabrik ke dealer) periode Januari-November 2016 telah mencapai 974.972 unit. Angka tersebut lebih tinggi dari periode yang sama di 2015 sebesar 940.027 unit.

Menyisakan satu bulan, penjualan mobil diperkirakan melampaui target sebanyak 1.050.000 unit. Keyakinan itu didasarkan pada rata-rata penjualan tiap bulan yang mencapai 90 ribu unit.

Di tahun depan, pabrikan mobil optimistis perolehan penjualan akan lebih tinggi lagi karena beberapa model terbaru siap dihadirkan untuk merangsang pasar. Setidaknya ada lima mobil yang lahir di tahun depan dan siap mencuri perhatian.

Kelimanya berasal dari merek yang berbeda, bahkan satu di antaranya merupakan merek baru di pasar nasional. Apa saja, selengkapnya buka tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.