Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Jari Tangan Kanan dan Motor Rp 20 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya kita tidak sadar saat melakukan kesalahan, bahkan berulang kali. Seperti kebiasan beberapa jari tangan kanan kita yang diletakan di tuas rem selama berkendara. Itu salah dan ada alasannya. Itulah yang masih membuat penasaran pembaca, berikut ringksan berita populer lainnya:

1. Jari Tangan Jangan Selalu Nempel di Tuas Rem Depan, Ini Alasannya
Bisa mengendarai sepeda motor, ternyata belum tentu dapat memahami cara berkendara aman. Sebab, salah satu hal yang kerap dilakukan para rider yaitu memposisikan jari tangan pada handle atau tuas rem.

Menurut Instruktur Safety Riding Wahana, Siswanto, dengan posisi jari menempel di handle rem, maka hal itu akan berpotensi membuat pengendara refleks dan melakukan pengereman secara tidak sadar. Selengkapnya baca di sini.

2. Berapa Harga Mobil-Mobil Mungil MINI di Indonesia?
Mobil legendaris asal Inggris, MINI, kembali menghadrikan model terbarunya di pasar otomotif nasional dengan memperkenalkan New MINI Countryman generasi tebaru. Acara perkenalan yang dilakukan secara tertutup khusus untuk media digelar di Pop-Up Store MINI, Senayan City, Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

3. Rekomendasi Motor Murah Rp 20 Jutaan
Beberapa tahun yang lalu sepeda motor murah namun dengan kualitas bagus dengan harga Rp 12 jutaan masih dengan mudah ditemui. Namun sekarang, harganya semakin mahal karena berbagai faktor.

Meski terus terkerek tiap waktu, bukan berarti sepeda motor ini ditinggalkan. Terbukti dengan angka penjualan yang terus terkerek tiap tahunnya. Ini jadi bukti bahwa sepeda motor adalah barang yang tidak terganti meski harganya cenderung naik. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kaki Kanan atau Kiri Turun Lebih Dulu?
Artikel Selanjutnya
Top3: Cara Perbaiki Perfoma Motor Bebek dan Aturan Kaca Mobil