Sukses

Top3: Peluang Buka SPBU dan Kesalahan Jari Tangan

Liputan6.com, Jakarta Meledaknya jumlah sepeda motor membuat antrian di SPBU mengular. Daya tampung tak lagi memadai, butuh stasiun pengisian BBM baru. Makanya Pertamina membuka diri untuk mereka yang mau berinvestasi mendirikan SPBU. Berita itu yang terpopuler. Dan berikut berita populer lainnya:

1. Ada yang Minat Punya SPBU Khusus Motor? Pertamina Buka Peluang
Populasi sepeda motor di kota-kota besar di Tanah Air terus bertambah. Tak heran jika di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) antrean sepeda motor terlihat mengular.

Tidak sedikit konsumen mengeluhkan pembagian jalur pengisian antara mobil dan motor. Pasalnya, saat antrean motor sedang panjang sementara jalur pengisian mobil kosong, mereka tidak bisa mengisi di jalur mobil. Selengkapnya baca di sini.

2. Jari Tangan Jangan Selalu Nempel di Tuas Rem Depan, Ini Alasannya
Bisa mengendarai sepeda motor, ternyata belum tentu dapat memahami cara berkendara aman. Sebab, salah satu hal yang kerap dilakukan para rider yaitu memposisikan jari tangan pada handle atau tuas rem.

Menurut Instruktur Safety Riding Wahana, Siswanto, dengan posisi jari menempel di handle rem, maka hal itu akan berpotensi membuat pengendara refleks dan melakukan pengereman secara tidak sadar. Selengkapnya baca di sini.

3. Berapa Harga Mobil-Mobil Mungil MINI di Indonesia?
Mobil legendaris asal Inggris, MINI, kembali menghadrikan model terbarunya di pasar otomotif nasional dengan memperkenalkan New MINI Countryman generasi tebaru. Acara perkenalan yang dilakukan secara tertutup khusus untuk media digelar di Pop-Up Store MINI, Senayan City, Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Buruk Seperti Ini yang Bikin Mobil Cepat Rusak
Artikel Selanjutnya
Jangan Bandingkan Vespa Listrik dengan Gesits atau Viar Q1