Sukses

Penasaran, Raffi Ahmad Intip Mobil Mewah Milik Hotman Paris

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Raffi Ahmad dan Hotman Paris Hutapea? Keduanya merupakan figur publik yang erat kaitannya dengan mobil mewah. Bahkan, saat keduanya bertemu, topik pembicaraannya adalah mobil mewah. 

Saat keduanya bertemu, Hotman Paris pun mempersilakan Raffi untuk melihat isi di dalam kabin mobil yang ia beli seharga miliaran rupiah itu.

Pertemuan tersebut sempat diabadikan dalam akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada tanggal 10 Maret lalu.

Terlihat dalam video singkat itu, Raffi sangat antusias untuk melihat isi kabin mobil. Ia pun sempat terkesima karena ia merasa suasana kabin dengan jok berlapis kulit di dalam mobil itu begitu mewah.

Ia bertanya,"Ini harga Rp10 miliar ini Bang? Cash ini belinya?"

Hotman pun menjawabnya singkat,"cash dong!"

Setelah melihat-lihat bangku baris kedua mobil, Raffi Ahmad lalu bergegas melihat isi bagasi. Sayangnya, video berakhir ketika ia hendak membukanya. 

Sumber : Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raffi Ahmad Hadirkan Belasan Mobil Mewah di Film Terbarunya, Habis Berapa?

Raffi Ahmad dengan mobil mewah tidaklah terpisahkan. Raffi kerap terlihat bersama mobil mewah, mulai dari Lamborghini hingga Koenigsegg. Sehingga tidak heran jika Raffi menggunakan mobil mewah untuk film terbarunya.

Beberapa adegan dalam film tersebut menampilkan sederet mobil mewah. Dilansir dari kapanlagi.com, Raffi Ahmad yang memang pecinta mobil sport memiliki koneksi yang luas dengan para pemilik mobil mewah di Jakarta.

"Ya itu kan tidak dinilai dengan uang, tapi dinilai dengan link, sponsorship, barter. Ya kalau dinilai dengan uang ya pasti bisa mahal sekali dengan mobil-mobil yang kita kumpulin di situ. Tapi semuanya karena hubungan baik dan kolaborasi dengan mereka," jawab ayah satu anak itu ketika ditanya mengenai biaya mendatangkan mobil mobil tersebut.

 

 

Pada detik ke-20 dalam teaser film horor itu, terlihat sederet mobil mewah dan sport tengah terparkir rapi di sebuah rumah. Setelah diamati lebih lanjut, terdapat berbagai produsen terkenal dunia, seperti Lamborghini, Ferrari, dan Rolls-Royce.

Berlanjut ke-21, sederet mobil berbanderol miliaran itu kembali muncul. Di sana terlihat 4 sportscardengan butterfly-cut door yang tengah terbuka. Dari kiri ke kanan, mobil-mobil itu adalah Lotus Elise, Mclaren 720S, Mclaren 540S, dan Lamborghini Aventador.

Salah satu mobil tersebut dikendarai oleh Nagita Slavina pada detik ke-31. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengemudikan Mini Cooper yang dibanderol dengan harga Rp700 jutaan.

Setidaknya ada 12 mobil yang terlihat dalam beberapa potongan adegan film itu. Jika dijumlahkan, harga jual ke-12 mobil mewah itu bisa dipastikan bernilai puluhan miliar rupiah!

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini