Sukses

Begini Kalau Model Seksi Tunggangi BMW Tua

Mobil yang ditunggai Adriana merupakan BMW Isetta yang memulai debutnya pada 1955.

Liputan6.com, California - Supermodel asal Brasil, Adriana Lima kembali beraksi. Setelah menjadi bintang di video pariwara Kia untuk menyambut gelaran Piala Dunia 2014, kini ia tertangkap mata kamera tengah menunggangi sebuah mobil BMW berusia lawas.

Model yang duduk di peringkat keempat sebagai model berpenghasilan tertinggi versi Forbes 2012 itu belum lama ini mengunggah sebuah foto penggoda yang memperlihatnya dirinya duduk di atas mobil klasik Issetta hasil perancang kawakan Italia.

Dilansir dari Autoevolution, Rabu (18/6/2014), foto tersebut ternyata digunakan untuk sebuah merek pakaian Desigual. (Baca: Supermodel Adriana Lima Rayu Pria Nonton Sepakbola)

Adriana Lima in a Bubble Car

Adriana yang baru menginjak usia 33 tahun itu terlihat sempurna duduk di dalam mobil mungil tersebut. Tatapan mata model kelahiran Bahia, Brasil yang begitu dalam menjadi kelebihannya di samping paras cantiknya.

Adapun, mobil yang ditunggai Adirana merupakan BMW Isetta yang memulai debutnya pada 1955. Mobil memerlukan 3 liter bahan bakar untuk berjalan sejauh 100 km. BMW Isetta merupakan mobil satu silinder terlari di dunia. Tercatat, mobil tersebut telah dikirim sebanyak 161.727 unit.

http://autolibra.com/images/bmw-isetta-1955-1962-03.jpg

Sebelumnya Adriana juga menjadi perempuan hamil pertama yang digunakan dalam kalender Pirelli untuk edisi 2013. Ia juga diketahui sebagai model yang bekerja pada merek fesyen ternama Victoria Secret. (Gst/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.