Sukses

Honda Civic Type-R Terbaru Minus Sayap Belakang?

Lewat gambar yang beredar, Honda Civic Type-R terbaru diketahui hadir dengan velg BBS, rem Brembo serta sistem empat knalpot sport.

Liputan6.com, London - Seperti diketahui, Honda selama ini kerap tutup mulut seputar informasi lengkap dari Civic Type-R terbaru mereka. Kini, setelah dua video penggoda yang akhirnya dilepas pabrikan Jepang tersebut, khalayak pun dapat mengetahui perkiraan detil dari sedan sport tersebut.

Lewat sebuah foto, tampak purwarupa dari Honda Civic Type-R yang tengah diuji di jalanan umum. Berbeda dengan bocoran sebelumnya, kali ini mobil tersebut tertangkap kamera tak dilengkapi dengan sayap belakang. Demikian dilansir dari Worldcarfans, Rabu (19/8/2014).

Adapun, foto tersebut turut mengungkap bahwa mobil dikemas dengan bemper depan baru, termasuk revisi pada side skirt dan fender yang lebih lebar. Civic Type-R juga hadir dengan velg BBS, rem Brembo serta sistem empat knalpot.

"Civic Type R baru menjanjikan kelebihan yang belum pernah ada sebelumnya, ini (Civic Type R) dilahirkan dari semangat balap yang tak kenal batas," ujar Olivia Dunn, Head of Marketing Honda Inggris Raya.

Desas-desus yang beredar, Honda Civic Type-R anyar ini akan hadir dengan mesin berkapasitas 2,0 liter yang bisa memproduksi tenaga di kisaran 280 hingga 300 horsepower (HP). (Gst/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini