Sukses

Dongkrak Gaya, Adam Levine Andalkan Porsche

Bagi Adam, Porsche jenis 911 Turbo S memiliki desain eksotis dan tak kalah indah dengan sebuah mobil klasik.

Liputan6.com, California - Selama ini, vokalis band Maroon 5, Adam Noah Levine dikenal sebagai penggemar mobil klasik. Kecintaannya pada mobil klasik ini terlihat lewat video klip lagu Payphone.

Uniknya, meskipun menggemari mobil klasik, Levine tetap memilih pesona Porsche 911 Turbo S sebagai mobil hariannya. Pemenang dari tiga penghargaan Grammy ini bahkan baru-baru terlihat mengendarai sportcar asal kota Stuttgart tersebut kala tengah bepergian bersama istrinya, Behati Prinsloo, demikian dilansir dari Autoevolution, Senin  (25/8/2014).

Sebagai penggemar mobil klasik, Levine mendekamkan beberapa sportcar antik di garasi rumahnya, antara lain Mercedes Benz 300SL lansiran 1950, Porsche 356 keluaran 1963, serta Ferrari 365 GTC.

Adam Levine tentunya ingin memiliki sebuah mobil harian yang dapat merepresentasikan ketenaran yang dimilikinya sebagai seorang musisi papan atas dunia. Oleh karena itu, Levine menjatuhkan pilihan pada Porsche 911 yang hadir lewat desain eksotis dan tak kalah indah dengan sebuah mobil klasik.

Sebagai sebuah pabrikan papan atas, Porsche memiliki desain khas yang berbeda dibanding pabrikan asal Jerman lainnya. Porsche 911 mengusung suspensi belakang independen yang merupakan evolusi lengan ayun milik Porsche 356.

Meskipun konsepnya telah sedikit bergeser, namun gaya dan teknologi yang diusung oleh Porsche 911 cenderung lebih dekat ke arah mobil klasik. Hal itu sepertinya yang menjadi pertimbangan Levine untuk memilih Porsche 911 sebagai tunggangan hariannya. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini