Sukses

Lewat Mainan, Bentuk Land Rover Discovery Baru Tersingkap

Desain teranyar Land Rover Discovery yang selama ini ditutup-tutupi pun bocor akibat mainan model skala.

Liputan6.com, London - Sebuah peristiwa unik dialami oleh pabrikan SUV ikonik asal Inggris, Land Rover. Desain teranyar dari Land Rover Discovery yang selama ini mereka tutup-tutupi harus bocor akibat mainan model skala yang diluncurkan oleh produsen mainan rekanan pabrikan Inggris tersebut.

Dilansir dari Caradvice, Selasa (26/8/2014), awalnya Land Rover berencana memperkenalkan secara resmi desain teranyar Discovery pada ajang Paris Motor Show mendatang. SUV ini sekaligus ditujukan sebagai suksesor Freelander yang kabarnya akan pensiun tahun ini.

Pada versi model skala, premium mid-size SUV ini hadir mengusung desain muka yang mirip dengan Range Rover Sport. Selain sunroof berdimensi besar yang siap memanjakan pemandangan penumpang di baris kedua, corak Discovery sendiri akan hadir dalam dua pilihan.

Pada varian standar, Land Rover Discovery hadir dengan nuansa elegan yang terlihat dari velg berwarna perak. Sementara, grillnya hadir dengan aksen krom.

Untuk varian bergaya sport, Discovery hadir dengan kombinasi dua warna. Pada versi miniaturnya, varian sport ini hadir dengan dilabur warna merah dan atap berwarna hitam.

Selain atap yang berwarna hitam, velg roda dan grill radiator pun hadir dengan kelir hitam gelap.

Pekan lalu, pihak Land Rover sendiri telah membocorkan interior Land Rover Discovery sport yang hadir dengan konfigurasi tujuh kursi penumpang, serta setir dan panel instrumen cluster berdesain terbaru. Discovery ini hadir mengadopsi konsep Discovery Vision yang telah diperkenalkan pada bulan April lalu lewat ajang New York Auto Show. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.