Sukses

Video: Banting Setir, Sedan Tua Sukses Picu Tabrakan Beruntun

Sesaat setelah insiden tabrakan, pengemudi sedan tua itu dievakuasi oleh pengguna jalan lain.

Liputan6.com, Moscow - Peristiwa kecelakaan berupa tabrakan tentu tidak ingin dialami oleh siapapun. Namun, lewat video berikut dipertontonkan solidaritas dari pengguna jalan lain yang patut diacungi jempol.

Dari video yang dilansir dari Carscoops, Rabu (3/9/2014), saat terjadi kecelakaan, pengemudi yang melintas segera menghentikan laju kendaraannya dan mengevakuasi korban yang mobilnya terguling.

Peristiwa tragis tersebut bermula ketika sebuah sedan tua tiba-tiba saja hilang kendali. Pengemudi sedan tua berwarna putih itu pun berusaha membanting setir ke arah kiri.

Tak disangka, kondisi lalu lintas di sebelah kiri mobil tersebut ternyata cukup ramai dengan kendaraan. Aksi sedan tua yang tiba-tiba saja banting setir tersebut membuat pengendara mobil di sebelah kirinya terkejut.

Alhasil, kecelakaan beruntun tak dapat dihindari. Sedan tua itu pun menyenggol sebuah Hyundai Accent warna ungu dan sebuah hatchback warna silver.

Sedan tua itu pun terguling sesaat setelah menghantam hatchback. Pengemudi hatchback yang merasa iba atas kondisi pengemudi sedan tua malang itu pun berusaha mengevakuasi setelah ia berhasil keluar dari mobil yang menghantam pembatas jalan.

Pengemudi hatchback menunjukkan kebesaran hatinya dengan mengevakuasi pengemudi sedan tua itu, padahal mobilnya baru saja ditabrak hingga ringsek oleh sedan tua tersebut. Bahkan, sebuah van yang melintas pun turut berhenti dan pengemudi van tersebut lantas turun untuk membantu pengemudi sedan tua itu keluar dari mobilnya.

Ia bersama dengan beberapa pengemudi yang berhenti bahu membahu untuk mengevakuasi pengemudi sedan tua yang nampaknya mengalami cidera setelah terjadi tabrakan dan membawanya ke rumah sakit terdekat. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.