Sukses

Ini Cara Rolls-Royce Hapus Kesan Mobil 'Orang Tua'

Gandeng seniman Inggris, Labrinth, Rolls-Royce berniat dobrak pakem konservatif yang selama ini melekat.

Liputan6.com, London - Penyanyi dan pencipta lagu kenamaan Inggris, Labrinth, baru-baru ini turut pamer mobil mewah di video klip terbarunya. Pada rekaman yang berjudul Let it Be itu, Labrinth memamerkan Rolls-Royce Wraith sebagai salah satu latar belakangnya.

“Video ini bercerita tentang penerapan pengalaman dan kepribadian Anda dalam menciptakan sesuatu yang Anda idamkan. Sama seperti kerja keras, dengan menambahkan sentuhan kreativitas, Anda dapat membuat sesuatu yang benar-benar unik,” komentar Labrinth melalui siaran persnya yang ditulis Kamis (11/9/2014).

Video klip Let It Be sendiri memperlihatkan proses kreatif Labrinth melalui serangkaian sketsa pendek yang menampilkan sisi kreativitas, etos kerja, dan perhatian-terhadap detil. Uniknya, sisi kreativitas tersebut diwalkili tampilan Rolls-Royce Wraith mewah yang membangkitkan pesona para generasi muda.

"Kolaborasi dengan seniman masa kini seperti Labrinth bertujuan untuk menampilkan Wraith sebagai sebuah interpretasi modern dari kemewahan Rolls-Royce yang tak lekang oleh waktu,” kata Marc Mielau, General Manager Marketing Rolls-Royce.

Perhatian-perhatian terhadap detil yang ditunjukkan oleh video klip Labrinth tersebut juga sesuai dengan falsafah Rolls Royce saat menciptakan sebuah kendaraan yang sangat memperhatikan detil melalui sebuah kerja keras. Hasilnya, kendaraan yang diciptakan oleh Rolls-Royce pun menjadi bentuk kesempurnaan sebuah mobil yang diciptakan secara hand made.

“Perhatian-terhadap-detail dan kerja keras yang terus kami terapkan dalam menciptakan kesempurnaan, memastikan posisi Rolls-Royce yang tak tergantikan di puncak kemewahan dan ekspresi sejati dari sebuah kesuksesan,” tutup Marc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini