Sukses

Main Outdoor, Ini Rencana BMW di IIMS 2014

BMW Group Indonesia tercatat sebagai pabrikan mobil premium pertama yang tampil di area outdoor IIMS 2014.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia membuat gebrakan dan tercatat sebagai pabrikan mobil premium pertama yang hadir di area outdoor IIMS 2014.

Untuk menegaskan posisinya sebagai pemimpin pasar di kendaraan kelas premium, BMW pun tak mau ketinggalan dalam memamerkan jajaran lengkap model BMW dan MINI. Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, pabrikan Bavaria itu bakal menyulap bangunan BMW Pavilion dan MINI Beat Box di area outdoor seluas 1.800 meter persegi itu.

Untuk BMW Pavilion, BMW Group Indonesia menjelaskan jika arena dirancang dengan gaya arsitektur modern nan elegan untuk memberikan kesan eksklusif dan premium. Tak luput, pengunjung juga bisa menikmati sensasi "Sheer Driving Pleasure" yang diusung seluruh kendaraan BMW di IIMS 2014.

"Di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertekad untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran kami yang lebih mengesankan, termasuk dengan menampilkan BMW i, yang menjadi masa depan mobilitas," jelas Presiden Direktur BMW Indonesia, Karen Lim.

Lanjut Karen, BMW Group Indonesia turut meluncurkan kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) di kelas mobil mewah berukuran sedang untuk pertama kalinya di Indonesia. Di menjelaskan, mobil baru ini hadir dengan desain elegan yang diadopsi dari model coupe klasik.

Sementara untuk MINI Beatbox, para pengunjung bisa menyaksikan model terbaru serta sejumlah kendaraan all-new MINI di IIMS 2014. Mereka juga bisa memperoleh pengalaman MINI yang lengkap dan FUN. Di mana pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut seputar keunikan dan semangat brand MINI.

Khusus untuk IIMS 2014, sebuah aplikasi smartphone MINI telah dikembangkan untuk memberikan informasi yang terkait dengan brand di bawah BMW ini, serta memberikan hiburan kepada para pengunjung MINI Beat Box. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.