Sukses

Jalan-jalan ke Paris: Sewa Ferrari Rp 1,3 Juta per 20 Menit

Ditulisi 'Drive Me', Ferrari sewaan menggoda setiap pejalan kaki yang melintas di Paris.

Liputan6.com, Paris - Menikmati jalanan kota dengan mengendarai Ferrari kini tak hanya jadi sensai para miliarder. Tak perlu merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk membeli mobil mewah ini, karena di Paris, Prancis, Ferrari ini turut disewakan.

Tarifnya sekitar 89 euro atau setara Rp 1,36 juta setiap 20 menit. Si penyewa akan membiarkan Anda menyetir sendiri untuk mengelilingi kota Paris yang cantik.



"Anda tak perlu khawatir mobil ini akan terbaret atau tabrakan karena itu semua sudah ditanggung penyewa," kata Tour Leader dari Smailing Tour Awen Lee saat berbincang dengan Liputan6.com di Paris, Prancis.



Mobil Ferrari berwarna merah ini terparkir di jalanan kota Paris. Dengan tulisan 'Drive Me' berwarna hitam cukup besar, kehadiran mobil berlogo kuda jingkrak ini cukup menarik perhatian.

Untuk diketahui, layanan ini dijalankan oleh sebuah rental Ferrari dan Lamborghini di Paris.

Di samping dapat berjalan-jalan mengitari kota paris di atas Ferrari California, wisatawan juga bisa menggunakan Lamborghini Gallardo.



Dengan merogoh uang sebesar Rp 1,3 juta, Anda bisa merasakan sensasi berkendara di mobil sport asal Italia yang dikemas dengan mesin delapan silinder berkapasotas 4,2 liter.

Di atas kertas, Ferrari California bisa memproduksi setana 460 horse power pada 7.750 rpm dan torsi 485 Nm pada 5.000 rpm. Spek tersebut memberikan kemampuan akselerasi mobil dari nol hingga 100 km/jam dalam 4 detik sebelum menembus kecepatan maksimum 310 km/jam.

Tertarik merasakan sensasi berkendara di mobil berkelas Ferrari dan Lamborghini di Paris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.