Sukses

Toyota Tambah Crossover Baru?

Crossover Toyota itu kabarnya akan diperkenalkan secara global pada ajang Paris Motor Show, Oktober mendatang.

Liputan6.com, Tokyo - Raksasa otomotif Jepang, Toyota, rupanya ingin merambah segala lini produksi dari seluruh jenis kendaraan. Saat ini, mereka pun dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan sebuah konsep crossover anyar.

Melansir laman Autocar, Senin (15/9/2014), konsep crossover yang sedang dikembangkan Toyota itu diberi nama C-HR. Konsep crossover pertama Toyota itu kabarnya akan diperkenalkan perdana pada ajang Paris Motor Show, bulan Oktober mendatang.

Melalui C-HR, Toyota berusaha memamerkan visi terbaru pabrikan yaitu menghadirkan sebuah crossover berdimensi kompak yang inovatif. Lebih lanjut, crossover ini menggabungkan sebuah pengalaman berkendara yang menarik melalui desain baru yang dikombinasikan dengan penggerak hibrida.

Jika resmi diproduksi, C-HR ini akan menempati lini di bawah RAV4. Tak hanya itu, Toyota pun tampaknya bergerak cepat dengan merencanakan C-HR yang rencananya sudah dapat dijual secara global mulai tahun 2017 mendatang.

Dari teaser yang sengaja dibocorkan oleh pihak Toyota, konsep C-HR ini hadir dengan garis-garis tegas yang sporti dengan buritan lebih tajam. Sementara itu, crossover ini juga telah menggunakan spoiler pada bagian atap.

Tak hanya memperkenalkan secara resmi konsep C-HR, Toyota kabarnya juga akan memperkenalkan versi produksi dari kendaraan ramah lingkungannya yaitu Fuel Cell Vehicle (FCV). (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini