Sukses

Stiker-stiker Unik yang Hiasi Roda Empat di Jalanan Ibukota

Dalam beberapa tahun terakhir, eksistensi stiker unik ini bisa dibilang berhasil menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara dilakukan pemilik kendaraan agar diperhatikan oleh pengguna jalan raya, salah satunya dengan menempeli mobil kesayangan dengan stiker-stiker unik nan menarik.

Dalam beberapa tahun terakhir, eksistensi stiker unik ini bisa dibilang berhasil menyita perhatian, bahkan tak jarang sukses mengocok perut siapapun yang melihat.

Untuk lebih jelasnya, berikut stiker-stiker unik yang menghiasi roda empat dalam negeri:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baby on Board

Stiker ini banyak digunakan para pemilik kendaraan di dalam negeri. Awalnya, hanya segelintir yang menempeli stiker ini, namun lambat laun populasinya meningkat.

Banyak pemilik roda empat beralasan, stiker ini untuk memberitahukan agar pengemudi di belakang lebih hati-hati karena mobil di depan sedang membawa anak kecil.

3 dari 5 halaman

Real Man Use Three Pedal

Yang ini punya fungsi berbeda. Tidak seperti Baby on Board yang memberikan pesan untuk berhati-hati, "Real Man Use Three Pedal" justru menyentil para pengendara, khususnya laki-laki yang memilih menggunakan mobil bertransmisi otomatis.

Kemunculan stiker ini mirip yang sebelumnya nge-hits pada pengguna roda dua. Stiker ini muncul untuk merespons penggunaan mobil bertransmisi yang semakin menjamur.

4 dari 5 halaman

Ayah, Ibu, Kakak, Adik

Stiker yang umumnya ditempel pada bagian kaca belakang ini dilakukan banyak pemilik kendaraan untuk memberikan jumlah anggota keluarga mereka. Tak cuma itu, mereka juga ingin menunjukkan keharmonisan rumah tangganya.

Akan tetapi, penggunaan stiker ini justru banyak dikritik. Banyak pihak percaya, penempelan aksesori tambahan itu justru bisa mengundang aksi kriminal ke pemilik kendaraan.

5 dari 5 halaman

Stiker Hello Kitty

Ini bisa dibilang sebagai tren baru para pemilik roda empat. Jika biasanya, hanya menambahkan stiker berukuran kecil pada bagian kaca belakang, samping, dan depan, kini Stiker Unik Hello Kitty dipasang di bodi mobil dan menempati panel samping, kap dan belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini