Sukses

Jahili Lamborghini, Seorang Pemuda Disengat Listrik

Berniat usili sebuah Lamborghini, seorang pemuda malah harus menjadi korban karena disengat listrik.

Liputan6.com, Praha - Ulah jahil dua pemuda terhadap sebuah mobil Lamborghini tampaknya harus dibayar mahal. Bagaimana tidak, aksi yang sedianya hanya sekedar seru-seruan tersebut justru berujung tragis.

Alkisah, dua pemuda asal Ceko terekam punya misi jahil untuk mengotori sebuah Lamborghini Gallardo yang tengah terparkir. Nekatnya, guna membuat si pemilik berang, mereka pun menggunakan feses manusia buatan yang terbuat dari material karet.

Feses tiruan tersebut kemudian diletakkan tepat di kap Gallardo. Untuk memancing perhatian si pemilik, salah satu pemuda pun memposisikan diri seolah sedang buang hajat.

Tak tahu tengah dikerjai, sang pemilik banteng Italia tersebut langsung mengambil langkah reaktif dan seketika melontarkan makian ke si pemuda. Tak puas, ia langsung mengeluarkan alat kejut listrik dan diarahkan ke pemuda jahil itu.

Respons si pemilik Gallardo yang tak diduga-duga itu sukses membuat panik rekan jahilnya, yang kebetulan mengabadikannya lewat sebuah video.

"Hei, itu kotoran palsu. Bukan asli," teriaknya panik kepada si pemilik Gallardo.

Tak peduli dengan pemuda yang terkujur kaku karena sengatan listrik. Sang pemilik Lamborghini langsung bergegas dan ambil langkah seribu. Nah, untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.