Sukses

Penjualan Mercedes-Benz di IIMS 2014 Naik

Mercedes-Benz mengaku penjualannya di IIMS 2014 naik hampir dua kali lipat dibandingkan ajang yang sama tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mercedes-Benz Indonesia berhasil meningkatkan angka penjualan pada IIMS tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Sayangnya, pihak MBI enggan membocorkan angka detil dari tiap model yang terjual di ajang otomotif akbar tersebut.

“Kami tidak dapat menyebutkan secara detail angka penjualan per eksibisi termasuk saat IIMS 2014. Namun yang dapat kami sampaikan, penjualan kendaraan Mercedes-Benz di IIMS tahun ini naik hampir dua kali lipat dibandingkan dengan penjualan pada IIMS tahun lalu yang saat itu mendekati angka 300 unit," ungkap Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Kendaraan yang paling banyak diminati para pengunjung adalah E 400 AMG, S 400 L Exclusive yang keduanya telah dirakit secara lokal di Indonesia. Selain itu, produk terbaru yang diluncurkan pada acara pembukaan IIMS 2014 yakni C 250 AMG juga sukses merebut hati konsumen sedan midsize premium di Tanah Air.

Dari segmen compact SUV premium yaitu GLA-Class dan segmen SUV yaitu ML 400 dan GL 400 tidak kalah menjadi primadona saat IIMS 2014 berlangsung. Adapun kedua model ML 400 dan GL 400 juga telah dirakit secara lokal di Indonesia.

Setelah IIMS berlalu, MBI kini berfokus untuk melakukan pengiriman kendaraan kepada konsumen sesuai jadwal. MBI pun harus memastikan kendaraan yang sampai di tangan konsumen dalam kondisi sempurna.

"Kami berterima kasih kepada seluruh tim dan dealer yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini, dan tentunya kepada para customers yang telah menjatuhkan pilihannya pada Mercedes-Benz. Ini menjadi bukti bahwa Mercedes-Benz merupakan pilihan utama di pasar otomotif premium,” tutup Stephan. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.