Sukses

Dikerjai dengan Mobil Mewah, Wanita Ini Naik Pitam

Digoda tumpangan mobil mewah, wanita asal AS terekam kamera 'pilih-pilih'.

Liputan6.com, California - Bak takdir, kaum Adam kerap terpikat melihat wanita seksi melintas. Wajah cantik dan badan aduhai membuat para pria tak jarang menggoda para bidadari cantik tersebut.

Namun, wanita pun tampaknya pilih-pilih untuk digoda pria tertentu. Dalam video berikut, seorang wanita yang tengah berdiri di tengah jalan terekam enggan diberi tumpangan oleh seorang pria 'biasa'.

Video yang dibuat oleh akun VitalyzdTv pada Youtube ini memperlihatkan para wanita yang tengah menunggu di pinggir jalan. Akhirnya, seorang pria yang menyamar dan merupakan kru dari VitalyzdTv datang menghampiri dengan menggunakan sedan Honda berwarna biru menawakan tumpangan.

Alih-alih mendapat perhatian, pria yang menggunakan sedan tersebut malah ditolak mentah-mentah meskipun sudah melancarkan aksi rayuan maut. Ia pun lantas pergi dengan tangan kosong.

Aksi jahil kepada wanita seksi itu belum berhenti di situ. Selang 15 menit kemudian, kru VitalyzdTv lain pun datang menggoda wanita tersebut. Kali ini, sang penggoda datang dengan mengemudikan sebuah Maserati konvertibel berwarna hitam.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini sang penggoda tajir tak perlu menunggu lama untuk mengeluarkan rayuan maut. Wanita itupun luluh saat digoda oleh pengemudi Maserati mewah yang sama-sama menawarkan tumpangan.

Lantas, apa yang terjadi setelah wanita tersebut masuk ke dalam kabin mobil mewah Maserati? Selain harus menanggung malu akibat tertangkap basah mata duitan, untuk lebih lengkapnya, silahkan saksikan video berikut di bawah ini. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini