Sukses

Tata Motors Buka Diler Pertama di Pulau Dewata

Diler Tata Motors di Denpasar ini akan dikelola oleh PT Bali Bima Sakti.

Liputan6.com, Jakarta PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Limited selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia resmi membuka diler 3S (Sales, Service, Spareparts) terbaru mereka di Denpasar, Bali pada Sabtu (11/10/2014).

Di Pulau Dewata tersebut, PT TMDI menunjuk PT Bali Bima Sakti (BBS) sebagai penanggung jawab layanan penjualan, penyediaan suku cadang serta perbaikan perawatan kendaraan pelanggan Tata Motors di Bali.

“Bali merupakan salah satu area penting bagi kami yang menyempurnakan target pengembangan jaringan dealer kami di fase awal, yakni Pulau Jawa dan Bali, ujar Biswadev Sengupta, President Direktur PT TMDI melalui siaran persnya yang diterima Liputan6.com.

Diler pertama Tata Motors di pulau dewata ini terletak di Jl. Teuku Umar Barat no. 150 T, Denpasar-Bali. Diler ini berupa bangunan dua lantai seluas 2.000 m2 yang berdiri di atas lahan 3.000 m2 dan mampu memuat 8 unit kendaraan di ruang pamernya.

Bali Bima Sakti memiliki 8 service stall, dan mampu melayani sampai dengan 30 unit kendaraan per harinya. Diler ini juga memberikan fasilitas ruang tunggu, TV cable, dan full AC lengkap dengan layanan Wi-Fi.

"Kami sangat optimis merek dan produk Tata Motors yang dominan bermesin diesel dapat diterima di Bali dan di Denpasar khususnya," ujar Ivan Kristanto selaku Direktur Utama PT Bali Bima Sakti.

Saat ini, TMDI telah memiliki 7 diler 3S ( 2 di Jakarta, 2 di Jawa Timur, 2 di Jawa Tengah, 1 di Cikarang, Jabar ) yang telah beroperasi dan aktif memasarkan produk mobil penumpang dan kendaraan niaga Tata Motors. Setelah meresmikan diler Tata Motors di Bali, dalam waktu dekat TMDI akan segera meresmikan diler 3S di Pekanbaru dan Serpong - Tangerang.

Dalam upaya merealisasikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih luas dan terjangkau, Tata Motors di tahun keuangan (FY) hingga Maret 2015 menargetkan untuk membuka 20 diler 3S baru diseluruh nusantara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.