Sukses

Apes, Dipinjam Teman Lamborghini Gallardo Malah Tabrakan

Saat tabrakan, Lamborghini Gallardo Superleggera ini tidak dikendarai pemiliknya sendiri, melainkan temannya yang meminjam.

Liputan6.com, Taipei - Cara mengendarai supercar berbeda dengan mobil-mobil pada umumnya. Mungkin itulah mengapa selalu saja ada kecelakaan yang menimpa mobil jenis ini. Baru-baru ini, supercar yang `kebagian` mengalami kecelakaan adalah Lamborghini Gallardo Superleggera. Konyolnya, saat tabrakan, mobil tidak dikendarai pemiliknya sendiri, melainkan temannya yang meminjam. Seperti dilaporkan Inautonews, pelaku tabrakan adalah pria bernama Hu Xiao (32). Awalnya, ia bersama dua temannya yang juga menggunakan supercar balapan di tol Taiwan. Xiao yang tidak mampu mengendalikan mobil super tersebut akhirnya menabrak mobil lainnya. Baca Juga

Mobil yang tertabrak itu sedang dikendarai seorang wanita paruh baya. Beruntung, baik Xiao atau perempuan itu tidak mengalami cedera. Menurut polisi setempat, kecepatan Lamborghini saat itu mencapai 128 km/jam.Pemilik supercar, Song Mai, mengatakan bahwa Xiao adalah kepala SPBU sehingga ia percaya untuk meminjamkan mobilnya itu. Setelah kejadian ini, Mai mengatakan tidak akan meminjamkan apa pun pada Xiao. Lamborghini Gallardo mulai diproduksi pada 2003 dan berakhir 10 tahun kemudian untuk digantikan Huracan. Sementara model Superleggera yang hanya dibuat 172 unit ini diproduksi pada 2007 dengan tenaga 523 Tk.

(Rio/Ian)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.