Sukses

Sisa 30 Unit, Mazda2 Limited Edition Siap Jadi Rebutan

Hatchback ini mengusung tampilan yang lebih sporty.

Liputan6.com, Tokyo - Mazda dipastikan tidak akan membawa model CX-3 ke panggung Jakarta Auto Show (JAS) 2015. Kendati begitu, Mazda2 Limited Edition bakal menjadi model yang diburu pengunjung pameran Gaikindo itu.

Memang, Mazda2 Limited Edition ini bukanlah barang baru. Sebab, mobil ini sebelumnya telah dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu.

Senior Marketing Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana menuturkan, dari 200 unit yang tersedia, kini hanya tersisa sekira 30 unit saja.

"200 unit itu masing-masing warna merah dan putih. Untuk yang merah sudah habis dan untuk yang putih juga tinggal sekitar 30 unit saja," ungkap Astrid saat berbincang dengan Liputan6.com di Tokyo, Selasa (27/10/2015).

Mazda2 Limited Edition memang hadir beda dengan versi standarnya. Hatchback ini mengusung tampilan yang lebih sporty berkat penerapan rear rood spoiler, front and side under skirt, black exterior mirrors, dan shark fin antenna.

Menyoal interior, mobil berdesain KODO ini memiliki jok berlapis kulit dengan trim; putih atau hitam. Sebagai penerangan kabin, Mazda2 Limited Edition juga punya lampu LED.

Di luar, aspek kosmetika, mobil mengaplikasikan mesin yang sama dengan versi standar, SKYACTIV-G berkapasitas 1,5 liter yang dikawinkan transmisi otomatis enam percepatan.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.