Sukses

Auto Show Regional Mendulang Penjualan, Bakal Diadakan Regular

Gaikindo juga bakal menyelenggarakan pameran berskala regional di beberapa kota besar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan otomotif Jakarta Auto Show 2015 resmi dibuka. Tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, Gaikindo selaku induk pelaku industri otomotif di Indonesia juga bakal menyelenggarakan pameran berskala regional di beberapa kota besar di Indonesia.

"Selain Jakarta, ada dua lagi. Nanti pameran otomotif juga diselenggarakan di Makassar pada 25-29 Oktober dan kemudian di Surabaya," kata Jonny Dharmawan, selaku Ketua 3 Gaikindo saat pembukaan JAS 2015, Rabu (28/10/2015).

Jonny berujar jika pameran otomotif berskala regional seperti ini diharapkan juga digelar di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Pameran yang diselenggarakan di kota lainnya punya animo yang tinggi.

Upaya menggelar pameran otomotif di beberapa kota di Indonesia merupakan salah satu upaya untuk mendongkrak penjualan. Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk upaya Gaikindo mendukung program pemerintah yang berharap otomotif sebagai industri strategis dapat ditingkatkan.

"Nanti mungkin akan digelar di Medan atau lainnya tergantung animo. Saya mengharapkan pameran otomotif dapat diselenggarakan secara berkelanjutan," lanjutnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini