Sukses

30 Ayla Gratis Buat Pembeli Daihatsu Selama Ajang JAS

Agen pemegang merek Daihatsu menyodorkan berbagai promo selama pameran yang diselenggarakan pada 28 Oktober - 1 November.

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Daihatsu Motor ikut serta meramaikan kegiatan Jakarta Auto Show 2015. Agen pemegang merek Daihatsu menyodorkan berbagai promo selama pameran yang diselenggarakan pada 28 Oktober - 1 November tersebut.

Selama JAS 2015, Daihatsu memberikan promo angsuran mulai Rp 1 juta/bulan untuk seluruh model. Selain itu, promo lain yang ditawarkan adalah Program Beli Daihatsu Dapat Ayla di mana pembeli berkesempatan menjadi 1 dari 30 pemenang Ayla Special Edition.

"Dengan hadirnya Daihatsu di JAS 2015, kami berharap konsumen lebih mudah memiliki Daihatsu idamannya. Selain itu, kami ingin mengenalkan teknologi Daihatsu melalui Copen," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation, Rabu (28/10/2015).

Pada JAS 2015, secara eksklusif Daihatsu kembali menampilkan Copen yang mendapat penghargaan Juara I Favourite Car di GIIAS 2015. Sementara itu, produk andalan lainnya yang diboyong ke pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center ini antara lain Daihatsu Terios, Daihatsu Sirion, Daihatsu Ayla, dan Daihatsu Luxio yang dipamerkan pada booth di area AS1 JCC Senayan, Jakarta.

"Berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan diharapkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia," tutup Hendrayadi.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.