Sukses

Interior Kijang Innova Terbaru Bergaya Mewah dan Futuristik

Innova telah didukung pencahayaan interior dengan LED Bar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mendapat bocoran mengenai eksterior generasi terbaru Kijang Innova, redaksi Liputan6.com kali ini mendapat bocoran mengenai sisi interior MPV midsize itu. Tak ubahnya eksterior, sisi kabin Innova turut mendapat penyegaran secara keseluruhan.

Penerangan dalam kabin kini berubah total. Jika pada model sebelumnya masih menggunakan pencahayaan konvensional, kali ini Innova telah didukung pencahayaan dengan LED Bar.

Sementara itu, desain blower AC di baris kedua juga ikut berubah. Selain disisipi pencahayaaan LED Bar, blower juga mendapat sistem kontrol suhu yang terpisah.

Lebih lanjut, fitur lainnya adalah rak lipat berikut cup holder yang terdapat di sandaran kursi baris pertama. Rak ini pun akan memanjakan penumpang di baris kedua.

Adapun sistem hiburannya didukung monitor dengan layar sentuh dengan peranti DVD player. Untuk tipe tertinggi, kabarnya Toyota akan membekali Innova dengan captain seat di baris kedua sebagai fitur opsional.

(msu/ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini