Sukses

Mitsubishi Pajero Sport Pilihan Kalangan Pengusaha

Mobil yang selama ini jadi favorit konsumen di Jawa Timur antara lain Pajero Sport.

Liputan6.com, Surabaya - Hadir dengan banyak lini model berkapasitas penumpang besar tidak membuat mobil Mitsubishi sebagai pilihan kendaraan pertama. Pada kenyataannya, model-model Mitsubishi kerap menjadi pilihan kedua bagi konsumen di Jawa Timur.

"Di Jawa Timur, seleranya mobil keluarga yang kapasitasnya 7 penumpang, lebih dominan di situ. Konsumen Mitsubishi biasanya sudah punya mobil di rumah dan ingin upgrade," ujar salah seorang tenaga pemasaran Mitsubishi kepada Liputan6.com di arena Pekan Otomotif Surabaya (POS) 2015.

Ia mengaku jarang menemukan kendaraan Mitsubishi dibeli sebagai mobil yang pertama. Adapun mobil yang selama ini jadi favorit konsumen di Jawa Timur antara lain Pajero Sport.

Sementara itu, ia juga menyinggung perihal latar belakang pemilik mobil Mitsubishi. Menurutnya, Mitsubishi lebih sering dibeli kalangan pengusaha dengan pilihan mobil yang banyak dicari adalah Pajero Sport, Outlander, dan Delica.

"Konsumen kami lebih banyak yang pengusaha. Meskipun karyawan yang jabatan sudah tinggi seperti manajer, tapi mereka juga punya usaha," tutupnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.