Sukses

Tidak Mengindahkan Peringatan, Isuzu MU Ini Terjebak di Parkiran

Sebuah Isuzu MU terjebak di parkiran karena pengemudinya tidak mengindahkan peringatan yang telah diberikan.

Liputan6.com, Dorset - Seorang pemilik Isuzu MU tidak mengindahkan peringatan agar kendaraan 4x4-nya segera dipindahkan dari tempat parkir. Di dekat sana akan ada proyek, dan parkiran tersebut digunakan untuk menyimpan bebatuan.

Karena waktu yang makin mendesak, para pekerja akhirnya memutuskan untuk tetap menaruh bebatuan persis di depan mobil tersebut. Alhasil, Isuzu MU itu tidak bisa kemana-mana, sebab di belakangnya juga terdapat tanaman.

Para pekerja dan kepala proyek tidak merasa bersalah. Sebab, mereka telah memasang banyak peringatan berminggu-minggu sebelumnya. Adapun tempat itu akan dibangun kompleks pertokoan.

Warga di kota Dorset yang terletak di Inggris bagian selatan ini mengatakan bahwa Isuzu MU itu memang telah lama terparkir di sana. Tidak diketahui siapa pemiliknya.

Meskipun Isuzu MU merupakan mobil offroad, tetap saja akan sulit untuk menaiki tumpukan bebatuan itu. Apalagi, saat ini telah terpasang pula pagar logam yang membatasi batu dan mobil.

Diperkirakan, masih ada waktu sekira enam minggu sebelum tumpukan batu itu habis digunakan. Isuzu MU pun tidak akan kemana-mana.

(rio/sts)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini