Sukses

Klub Pecinta Yamaha NMax Resmi Dideklarasikan, Gabung Lah!

Indonesia Max Owners (IMO) resmi dideklarasikan di Pangandaran, Jawa Barat, 6 - 8 November 2015.

Liputan6.com, Pangandaran - Indonesia Max Owners (IMO) resmi dideklarasikan di acara Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), di Pangandaran, Jawa Barat, 6 - 8 November 2015.

Dengan tema Unity in Diversity, Together As One, klub pecinta Yamaha NMax ini telah tersebar di 30-an provinsi, di antaranya adalah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, hingga Manado.

Menurut Achobule, Ketua Umum IMO, ide untuk membentuk klub berawal karena semakin banyaknya pengguna NMax. "Untuk mewadahi jalur komunitasi antar klub pecinta, penggemar, dan pemilik Max Series," ujarnya, dikutip dari situs resmi Yamaha, Kamis (12/11/2015).

Dijelaskan, salah satu cikal bakal lahirnya IMO adalah berdirinya Jakarta Max Owners (JMO), awal April lalu. Beberapa kegiatan telah dilakukan, dua di antaranya touring dan bakti sosial.

Saat Musyawarah Besar JMO, Mei lalu, tercetuslah ide untuk membuat logo, hingga pendeklarasian organisasi yang lebih luas yang berskala nasional.

Di kesempatan yang sama, dideklarasikan pula berdirinya tiga komunitas/klub baru, yaitu MT-25 Series Indonesia, YRFI Pangandaran, dan YRFI Batam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.