Sukses

Ini Wujud Pikap Isuzu D-Max Terbaru, Meluncur Bulan Ini

Isuzu siap meluncurkan pikap D-Max facelift bulan ini di Thailand. Ini tampilannya.

Liputan6.com, Bangkok - Isuzu siap meluncurkan pikap D-Max facelift bulan ini di Thailand. Pada model terbarunya, D-Max hadir dengan beberapa ubahan styling serta spesifikasi yang lebih baik.

Melansir Indianautosblog, Senin (16/11/2015), pikap berbasis Chevrolet Colorado ini dilengkapi dengan grill yang lebih agresif, ubahan pada cluster lampu dengan LED daytime running, serta ban 18 inci untuk varian tertingginya.


Beralih ke interior, dashboard D-Max facelift ini telah dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh 8 inci. Bukan hanya itu, model ini juga menjadi pikap pertama di dunia yang dilengkapi dengan pengeras suara di plafon.

Perubahan terbesar ada di bagian mesin. Pabrikan asal Jepang tersebut menanamkan mesin Diesel baru berkapasitas 1,9 liter yang hasilkan tenaga 150 Tk dan torsi 350 Nm. Sebelumnya, D-Max dilengkapi dengan mesin turbodiesel 2,5 liter.

Perubahan mesin ini diklaim membuat pikap 10 persen lebih kuat, 9,5 persen torsi lebih besar, lebih cepat berakselarasi hingga 8,2 persen, serta lebih irit bahan bakar hingga 19 persen.

Sementara itu, untuk varian tertingginya, Isuzu tetap mempertahankan mesin turbodiesel yang hasilkan tenaga 177 Tk dan torsi 380 Nm.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini