Sukses

Mobil Terbang Harry Potter Dibeli Personel One Direction

Personel One Direction baru saja membeli `mobil terbang` yang digunakan oleh Harry Potter dan Ronald Weasles.

Liputan6.com, London - Banyak hal bisa dilakukan seseorang yang memiliki banyak uang, termasuk menggapai mimpinya semasa kecil. Itulah yang dilakukan oleh Liam Payne, salah satu personel One Direction.

Dilaporkan E! Online, penyanyi ini baru saja membeli `mobil terbang` yang digunakan oleh Harry Potter dan Ronald Weasles di film Harry Potter and the Chamber of Secrets.

"Saya membeli mobil Harry Potter dan saya taruh di kebun," ujarnya. "Kamu tahu mobil biru, yang bisa terbang? Aku membelinya karena saya sedikit aneh," ujar pria kelahiran 1993 ini.

via GIPHY

Mobil terbang itu sendiri adalah Ford Anglia 105Es. Payne sangat beruntung, pasalnya, hanya ada 15 mobil serupa yang digunakan dalam pembuatan film. Sisanya tersebar di beberapa museum, di antaranya Warner Brothers Studio Tour London dan National Motor Museum.

Tidak dijelaskan berapa uang yang dikeluarkan Payne untuk memboyong mobil yang diproduksi pada 1959 hingga 1968 ini.

Payne memang penggemar berat kisah fenomenal ciptaan J. K. Rowling ini. Di kesempatan yang sama, ia mengaku pernah mengikuti tes online untuk menjadi murid sekolah sihir Hogwarts.

"Saya mengikuti tesnya di website. Teman saya dapat Hufflepuff, sedangkan saya Gryffindor. Dia begitu kesal karena itu," ujar Payne.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.