Sukses

Pria Ini Pecahkan Rekor Parkir Tersempit di Dunia

Seorang pria berhasil mencatatkan diri di Guinness World Record karena berhasil memarkir Mini cooper klasik di ruang yang sangat sempit.

Liputan6.com, Brooklands - Seorang pria berhasil mencatatkan diri di Guinness World Record karena mampu memarkir Mini Cooper klasik di ruang yang sangat sempit.

Melansir Carscoops, pria bernama Alastair Moffatt ini berhasil mencatatkan jarak gabungan antara mobilnya dengan kendaraan depan dan belakang hanya selebar 34 cm.

Ia berhasil mengalahkan rekor yang dicatatkan pada Juni 2012 atas nama Ronny Wechselberger. Saat itu, jarak gabungan antar tiga mobil lebih jauh 1 cm dari rekor Moffatt, 35 cm.

"Saya senang mampu meraih gelar Guinness World Records saat ini - terutama pada Guinness World Records Day. Tidak ada yang jauh lebih baik dari itu," ujar pria yang bekerja sebagai stunt driver ini.

Parkir yang dilakukannya juga tidak dengan cara biasa. Ia melakukan atraksi tertentu sehingga proses parkir hanya memakan waktu beberapa detik. Penasaran bagaimana aksinya? Berikut videonya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.